Bikin akun Facebook dalam 5 menit

Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Kata bijak tadi kadang terkesan klise alias nonsense alias omong kosong bagi kita. Apalagi di dunia maya internet, hampir segala hal adalah hal yang baru dimana kita dituntut untuk tidak menjadi lambat atau ketinggalan jaman, yaitu harus tetap belajar dan belajar. Kali ini masalah Facebook, tidak usah banyak basa basi hahahaha. Facebook merupakan fenomena, ya kalau tidak mau muluk muluk ya istilahnya Facebook adalah bintang dunia maya saat ini. Tidak ada kata terlambat untuk Facebook. Bagi yang belum punya akun Facebook, you all cuma perlu 5 menit saja untuk memiliki sebuah akun Facebook. Bagi yang sudah punya email aktif, mungkin hanya dibutuhkan 3 menit untuk bikin akun Facebook.
Khusus bagi pemula, 5 menitnya akan berisi pengalaman membuat email baru dan membuat akun Facebook. Dua menit untuk create email, dua menit untuk create akun Facebook, sisanya untuk konfirmasi antara Facebook dan email.

2 komentar:

  1. Are you looking for free Google+ Circles?
    Did you know you can get them AUTOMATICALLY AND ABSOLUTELY FREE by using You Like Hits?

    BalasHapus
  2. If you're trying to lose fat then you certainly have to try this brand new custom keto meal plan diet.

    To create this keto diet service, licensed nutritionists, fitness trainers, and professional cooks have united to produce keto meal plans that are useful, suitable, money-efficient, and satisfying.

    From their first launch in early 2019, 1000's of individuals have already transformed their figure and health with the benefits a professional keto meal plan diet can give.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover eight scientifically-tested ones given by the keto meal plan diet.

    BalasHapus